Blognya Ahmadinejad

Sudah sehari ini, teman kantor dan seperjalanan (rekan AL – http://pintu-dan-jendela.blogspot.com/) menanyakan apakah sudah melihat blog nya pemimpin Iran, Mahmoud Ahmadinejad, yang saya jawab belum.
Malam ini sebelum bangsa ini merayakan ulangtahun kemerdekaannya yang ke 61 saya berkesempatan untuk melihat blog nya.

Sangat menarik dan membuka wawasan serta pengetahuan tentang negeri tsb.
mahmoud ahmadinejad

Blognya masih baru tertanggal Agustus 11, 2006. Terus terang sebelum membaca Autobiography dari pemimpin Iran ini, antara Irak dan Iran terselubung banyak mis-informasi yang membawa pandangan berbeda tentang negeri ini.

Tapi dengan tutur kata dan informasi yang diberikan oleh orang Islam yang saya anggap jujur sekaligus pemimpin negeri itu, saya mendapat kesan yang mendalam, bahwa dia ingin membuka mata dunia akan apa yang terjadi sebenarnya dari impliksi yang diberikan bangsa yang diberi label oleh nya ‘Great Satan’. Dan apa sebenarnya yang dikehendaki Irak sewaktu berperang dengan Iran selama 8 tahun.

Pemimpin ini secara terus terang dan jujur mengatakan terinspirasi oleh pemimpin mereka waktu itu Imam Khomeini dan secara flashback memberikan gambaran dari masa kanak-kanaknya sampai dia sekarang. Sungguh menyentuh.

Satu pelajaran yang dapat diambil dan diutarakan olehnya adalah, bahwa kaum muda, suami istri yang membesarkan anak-anak mereka selama perang tersebut dengan keberanian, supaya lebih tegar dan berfikir kedepan adalah mereka yang sekarang ini ada tercipta dari buah pendidikan orang-orang tersebut pada masa sulit.

Untuk lebih jelasnya silahkan ke http://www.ahmadinejad.ir dan dia berjanji akan memberikan informasi lainnya.

Salam. Agustus 16, 2006, 21:23pm

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *