Demam Bola

Sepertinya semua blog mengisahakan hal yang sama di waktu waktu ini, yaitu BOLA! Sayang seribu sayang, saya kurang begitu suka dengan Bola, tapi… ada tapi nya nih….

Dikantor menjadikan saya harus bekerja dan berhubungan dengan rekan-rekan yang tahu persis soal bola, sampai pemainnya, strategy dan status mutakhir perihal worldcup ini. Nah,,,untuk bisa paling tidak mengetahui status terkini dengan worldcup ini, akhirnya baca-baca juga di koran dan dilanjutkan dengan tambahan jepret-jepret orang maen bola, supaya ada ketertarikan…Hasilnya?

Cukup menganggetkan, sampe sekarang dimana sudah semifinal, terakhir Perancis lawan Portugal,,,saya belon juga sekalipun nonton!

Setelah selidik punya selidik, kesulitan paling besar adalah bangun malam. Atau kalaupun tidak tidur, dipastikan besoknya badan sangat tidak mendukung untuk diajak kerja dan mengembalikan staminanya butuh 3 hari!.

Mungkin cuma alasana kali yaa,,, yaa begitulah. Tapi sepertinya partai final perlu juga ditonton ya… Saya menjagokan Perancis, walaupun pemain tua, asal jangan ditambah 2 x 15 menit, bolehlah…. :-P.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *